Selama tahun 2022 ini kita selalu mendengar istilah “metaverse.” Setelah Facebook mengganti brand di akhir 2021, banyak yang sudah berangan-angan akan dunia baru ini. Setiap orang mungkin sudah punya bayangan masing-masing tentang ini, dan mungkin apa yang mereka bayangkan tidak sesuai dengan apa yang akan terjadi. Karena Meta berfokus pada penciptaan lingkungan realitas virtual, perusahaan seperti Microsoft dan Nvidia sedang mengembangkan lingkungan metaverse untuk berkolaborasi dan mengerjakan proyek digital. Dengan konsep metaverse yang diprediksi akan menambah nilai ekonomi global senilai $5 triliun pada tahun 2030, dan ada banyak kemungkinan yang akan terjadi, dan 2023 kemungkinan akan menjadi tahun kunci untuk menentukan arah yang akan diambil. Metaverse sebagai saluran pemasaran baru Seperti halnya mesin pencari dan media sosial, pemasaran dan periklanan akan memberikan bahan bakar yang akan mendorong perkembangan dunia web menjadi yang terbaik. Konsepnya mungkin bel...
Selama tahun 2022 ini kita selalu mendengar istilah “metaverse.” Setelah Facebook mengganti brand di akhir 2021, banyak yang sudah berangan-angan akan dunia baru ini. Setiap orang mungkin sudah punya bayangan masing-masing tentang ini, dan mungkin apa yang mereka bayangkan tidak sesuai dengan apa yang akan terjadi. Karena Meta berfokus pada penciptaan lingkungan realitas virtual, perusahaan seperti Microsoft dan Nvidia sedang mengembangkan lingkungan metaverse untuk berkolaborasi dan mengerjakan proyek digital. Dengan konsep metaverse yang diprediksi akan menambah nilai ekonomi global senilai $5 triliun pada tahun 2030, dan ada banyak kemungkinan yang akan terjadi, dan 2023 kemungkinan akan menjadi tahun kunci untuk menentukan arah yang akan diambil. Metaverse sebagai saluran pemasaran baru Seperti halnya mesin pencari dan media sosial, pemasaran dan periklanan akan memberikan bahan bakar yang akan mendorong perkembangan dunia web menjadi yang terbaik. Konsepnya mungkin bel...
Posting Komentar